Connect with us

WOW

3 Kali cerai, Andika Kangen Band cari calon istri baru! Ini ciri-ciri wanita idamannya

Andika juga telah memiliki lima orang anak.

Published

on

Andika Kangen Band.

VOCALIS Kangen Band, Andika Mahesa (34), yang sudah tiga kali menikah dan tiga kali bercerai, mengungkapkan kriteria perempuan idamannya.

“Kriterianya mudah-mudahan baik, seiman, enggak duit-duit aja, enggak gila ke salon,” tutur Andika “Kangen Band” dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Lebih dari semua itu, menurut Andika, perempuan itu harus bisa menyayangi kelima anak Andika seperti anak sendiri.

Dari pernikahannya dengan Ade Bunga Niari, yang hanya bertahan tiga tahun, Andika “Kangen Band” punya seorang anak.

Sesudah bercerai dari Ade, Andika menikah dengan Anggi April Lestari. Mereka dikaruniai seorang anak. Namun, rumah tangga mereka kandas pada 2011.

Dua tahun kemudian, Andika “Kangen Band” kembali membangun mahligai rumah tangga bersama Chairunnisa dan punya tiga anak. Namun, lagi-lagi pernikahannya berakhir dengan perceraian.

“Jadi, harus sayang sama anak-anak gue, jangan nerima guenya aja, bakal kayak yang sudah-sudah,” kata Andika.

Lanjut Andika, ia kini berhati-hati untuk menjalin hubungan asmara lagi.

“Kalau pacar sih enggak ya. Tapi, temen cewek, ada beberapa, temen cowok lebih banyak. Ya paling jodoh-jodohin temen,” ujar Andika.

“Ya, agak trauma. Mending kayak orang-orang, pacaran, ganti, pacaran, malah enggak jadi gosip. Kalau nikah, malah gini-gini, kayaknya kesannya gue berandal banget gitu,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WOW

Akun medsos kerap ‘dibombardir’, FPI bakal gunakan pakai aplikasi ini

FPI juga akan boikot Facebook.

Published

on

Sumber: Rancahpost.co.id

SEBAGAI bentuk protes pemblokiran akun media sosial FPI, rencananya ormas pimpinan Habib Rizieq tersebut akan memboikot Facebook.

Aksi boikot tersebut rencananya hanya akan dilakukan pada tanggal 25 Desember.

Meski telah berlalu, Pengurus Lembaga Dakwah DPP Front Pembela Islam Habib Novel Bamukmin memastikan akan melanjutkan aksi boikot tersebut.

“Sudah kita lakukan dari kemarin dan akan berangsur selamanya,” kata Novel, Selasa (26/12/2017).

Diutarakan Novel, sejauh ini Facebook hanya akan diboikot oleh alumni 212. Aksi tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadi pula pada akun media sosial lainnya semisal WA, Instagram, dan Twitter.

“Sementara ini Facebook dulu yang kita boikot. Untuk yang lain, kita persiapkan dulu jika mereka berpihak kepada pemerintah yang sarat akan kepentingan politik balas dendam,” ucap Novel.

Novel sendiri secara pribadi tidak akan menggunakan paltform yang didirikan Mark Zuckerberg itu lantaran tidak memiliki itikad baik kepada umat Islam.

Bahkan dari keterangan Novel, pihaknya sudah menemukan aplikasi pengganti semisal geevv.com (pengganti Google), callind.com (pengganti WA), dan redaksitimes.com (pengganti Facebook).

Menurutnya, meski ketiga aplikasi tersebut masih dalam pengembangan, tapi masih layak untuk digunakan.

Namun dari keterangan Azka Asfari Silmi, Mahasiswa UI pengembang Geev, mereka mengaku tidak berafiliasi dengan FPI. “Kami tidak berafiliasi dengan ormas tersebut,” terang Azka.

Geevv yang masih versi beta tersebut memang digunakan untuk kegiatan donasi yang salah satunya dengan cara merangkul sejumlah pihak.

Hanya saja, pihak tersebut bukan dari FPI. “Bertemu saja dengan FPI kami tidak pernah, tapi terima kasih karena mempromosikan kami,” ujar dia.

Continue Reading

WOW

Cerita Melly Goeslaw tentang anak-anak Palestina

Artis Melly Goeslaw sempat mengunjungi area pengungsian di Palestina.

Published

on

Sumber: Kapanlagi.com

TINDAKAN zionisme Israel telah memakan banyak korban terutama warga serta anak-anak Palestina yang tidak bersalah. Banyak penduduk Palestina mencoba melarikan diri, di antaranya sekitar 120 ribu orang yang ditampung di Provinsi Kilis, Turki Selatan. Artis Melly Goeslaw yang sempat mengunjungi area pengungsian tersebut mengungkap bagaimana para pengungsi yang ada seolah hidup segan namun mati tak mau.

“Kayak udah apatis sama keadaan nggak ada senyum, diajak ngomong aja susah. Nggak ada ekspresi. Pas kita masuk ke dekat kantornya itu lebih parah mereka benar-benar nggak mau disamperin gitu, ketika ada orang asing mereka sembunyi ke dekat sampah, tempat apa pun yang bisa mereka sembunyi. Mereka sembunyi nggak mau disamperin jadi kita harus pelan-pelan banget samperinnya. Ada beberapa yang mau tapi mayoritas nggak mau. Trauma,” ujar Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tanggerang, Minggu (24/12).

Pengungsi yang ada banyak yang menutup diri dari orang asing. Trauma yang mendalam dialami oleh anak-anak Palestina. Tak jarang mereka kehilangan orang tua dalam pelarian ke negeri orang tersebut.

“Ya karena mereka trauma ya, bayangin aja anak-anak itu selain dari di Palestinanya ngedengerin ada bunyi bom. Ngedengerin teman-temannya ditembak segala macam mereka harus melarikan diri lewat laut, pasti trauma lewat laut kan lihat yang lain tenggelam. Dia kebawa sama orang lain yang dia nggak kenal, bapaknya nggak ada, ibunya hanyut pasti trauma,” tuturnya.

“Mereka ngelihat orang asing tuh udah curiga duluan. Udah nggak nyaman kan yang diutamakan di sana selain penghafal Al Quran, adalah trauma healingnya itu. Jadi yang di penampungan itu yang di utamakan adalah menghafal Al Quran dan trauma healing,” tuturnya.

Sejatinya Melly sempat berniat mengunjungi area pengungsian di satu negara lain. Namun situasi yang ada tidak memungkinkan. Dalam perjalanan tersebut Melly juga terlihat bersama penyanyi religi Opick yang turut memberikan bantuan.

“Harusnya hari ini saya baru pulang, cuma kemarin kan dari Kilis itu kan mau ke Beirut (ibu kota) Lebanon, cuman besoknya mau ke Beirut malamnya baru dikabarin ternyata di sana lagi zona merah. Pemerintah KBRI, KBRI yang ada di sana kalau mau masuk silakan tapi mereka tidak menjamin keselamatan kita. Akhirnya diputuskan kita kirimkan bantuan saja karena yang penting kan bantuannya sampai. Kitanya selamat. Akhirnya kepulangan saya dipercepat, untung dapat tiket. Harusnya hari ini baru pulang,” tandasnya.

Continue Reading

WOW

Cari akta cerai, Gaston Castano mau nikah lagi?

Secara hukum Gaston sudah menyandang status sebagai duda.

Published

on

NAMA Gaston Castano kembali diperbincangkan pasca meninggalnya artis Tanah Air, Julia Perez. Pasalnya semenjak Ruben Onsu melampiaskan kekesalannya melalui salah satu unggahan Instastory, nama Gaston pun dikaitkan tatkala Ruben menyindir perihal akta cerai. Selain itu, pihak keluarga Jupe juga membenarkan kabar yang tengah beredar.

Menurut Kuasa Hukum Jupe, Minola Sebayang, fungsi akta cerai tak lebih sebagai simbolis yang menyatakan bahwa hubungan antara suami dan istri sudah resmi berakhir. Meskipun begitu, apabila dilihat kondisi saat ini, menurut Minola seharusnya Gaston tak perlu meminta akta cerai mengingat mantan istrinya tersebut sudah meninggal dunia.

“Akta perceraian itu kan tujuannya untuk membuktikan ikatan suami istri udah berakhir. Putusnya perkawinan ada dua sebab, karena perceraian atau karena kematian. Jadi enggak ngerti dia posisinya apa nih, kalau kondisi Jupe sekarang yang sudah meninggal dunia, sebenarnya orang juga pada tahu kalau dia sudah duda. Entah karena akibat perceraian itu sendiri atau kah karena kematian. Pasti dong udah putus dong perkawinannya, Jupe kan sudah enggak ada. Kan begitu,” jelas Minola saat dihubungi, Selasa (26/12/2017).

Minola pun membenarkan bahwa fungsi akta cerai tak lebih sebagai syarat untuk menikah kembali. Namun dengan kondisi Gaston saat ini, menurut Minola, keberadaan akta cerai sudah tak lagi dibutuhkan. Mengingat dengan meninggalnya Julia Perez, maka Gaston secara hukum sudah menyandang status sebagai duda.

“Kalau misalnya dibutuhkan untuk syarat untuk pernikahan ya sebenarnya enggak perlu lagi karena dia sudah duda statusnya. Kalau pun belum ada akta atau belum incracth, harus sudah dianggap berakhir karena sudah meninggal istrinya,” tambahnya.

Pun begitu, ketika bertanya mengenai keberadaan akta cerai terhadap Minola, Gaston justru tak menjelaskan secara rinci apa keperluannya. “Dia enggak terus terang juga sama saya dia butuh sertifikat atau akta cerai itu untuk apa. Apa mungkin diperlukan untuk laporan di kedutaan dia atau apa saya enggak tahu, saya tidak ngerti,” tandasnya.

Continue Reading

WOW

Gak nyangka! Ternyata segini biaya pernikahan Putri Presiden Joko Widodo

Jasa paket pernikahan Chili Pari untuk 1000 orang sekitar Rp 69 juta.

Published

on

PUTRI Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan menikah dengan pria asal Kota Medan, Bobby Nasution pada Rabu (8/11) lusa nanti.

Rencananya pernikahan putri semata wayang Jokowi ini akan dihadiri 8.000 tamu undangan.

Mengikuti jejak sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang juga akan menikah di Graha Saba Buana yang merupakan gedung milik sang ayah.

Katering Chili Pari, usaha Gibran dan beberapa pengusaha kuliner lokal Solo akan menyajikan hidangan bagi para tamu undangan.

Dengan jumlah tamu yang terbilang fantastis tentu dana yang disiapkan terbilang besar.

Menariknya di acara pernikahannya, Kahiyang dan Bobby menjelaskan tak menerima sumbangan dalam bentuk apa pun.

Mengutip Tribunnews.com, Senin (6/11), seorang wanita bernama Nita menyebutkan estimasi biaya jasa paket pernikahan Chili Pari.

“Saya menikah tahun 2014. Sudah agak lama”

“Waktu itu ambil paket nikah dengan harga Rp 69 juta,” kata Nita Risdiana.

Nita menjelaskan paket Rp 69 juta di katering Chili Pari pada tahun 2014 terdiri dari sewa gedung, kursi meja untuk 1.000 tamu, keamanan, dekorasi, panggung, sound system, dekorasi gerbang masuk, cetak foto dan pigura, undangan 500 lembar, suvenir 500 buah, menu paket makanan (snack, sup, nasi+lauk, dessert) untuk 1.000 orang tamu.

Sebenarnya Chili Pari juga menyediakan jasa tata rias dan busana pengantin.

Namun saat menikah Nita memilih vendor lain.

Nita menjelaskan paket, makan tersebut bukan prasmanan.

Melainkan paket ‘piring terbang’ (sebutan di Solo) untuk makanan yang telah diatur per porsi di piring.

Berdasarkan harga tiga tahun lalu, paket 1.000 orang @ Rp 69 juta, maka jika menjamu 8.000 orang harga kisarannya adalah Rp 552 juta.

Tentunya akan lebih mengingat harga tersebut adalah harga tiga tahun lalu, yang belum diperbarui.

Bagaimana pengalaman Nita menggunakan jasa katering Chili Pari untuk pernikahannya?

“Puas, staf yang menangani pas kawinanku dulu itu enak banget orangnya”

Kalau pas kita gak bisa ke sana buat bahas acaranya ya mas staf itu yang datang ke rumah”

“Waktu test food juga enak, bisa bawa dua keluarga,” kata Nita.

Ia juga memuji pelayanan petugas katering saat acara yang sigap, dan parkir Graha Saba Buana yang luas.

Continue Reading

WOW

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan diarak menggunakan kereta kuda seharga Rp 100 juta

Dua dari delapan kereta kuda tersebut milik Jokowi sendiri.

Published

on

PERNIKAHAN putri Presi­den Joko Widodo, Ka­­hi­yang Ayu, dan pemuda asal Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution akan digelar pada Rabu 8 November 2017.

Acara tersebut bakal menjadi hajatan besar dan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah dengan tradisi Jawa.

Kedua mempelai nantinya akan diarak meng­gunakan kereta kuda.

Pihak keluarga Jokowi sudah memesan kendaraan tradisional tersebut.

Bak putri kerajaan, Kahi­yang Ayu akan dibawa oleh kereta kuda dari kediamannya di Jalan Kutai, RT 08, RW VII, Solo, menuju lokasi resepsi di Gedung Graha Saba Buana di Jalan Letjen Suprapto.

Mengutip Tribunnews.com, ada sejumlah fakta unik mengenai kereta kuda tersebut.

Jumlah kereta yang digunakan dalam perhelatan akbar ini ada delapan unit.

Kereta-kereta itu terdiri dari empat kereta yang membawa keluarga Kahiyang dan empat lainnya ditumpangi keluarga Bobby.

Sebanyak dua kereta milik pribadi Anwar, dua kereta milik Jokowi sendiri, dan empat sisanya milik Pemerintah Kota Solo.

Harga kereta yang dipakai pengantin putri Kahiyang Ayu mencapai Rp 100 juta.

Sebanyak delapan kereta itu rencananya masing-masing ditarik oleh dua kuda. Jadi, total kuda yang disiapkan ada 16 ekor.

Menurut Anwar, kondisi kuda sehat dan bugar. Kuda yang dipilih berjenis kuda poni peranakan Australia dan lokal.
Kuda-kuda itu berasal dari Kota Solo sendiri dan dari luar kota misalnya Yogyakarta.

Kru yang mengoperasikan kereta terdiri dari kusir dan pembantu kusir. Semuanya terdiri dari 20 orang berasal dari warga Solo.

Kereta yang akan ditunggangi Kahiyang-Bobby dan keluarga akan dihias sedemikian rupa.

Kereta kencana Kahiyang dihias khusus. Jendela kaca bisa dibuka.

Selain itu setiap kereta akan dihiasi bunga asli yang masih segar, bukan bunga imitasi.

Meski menyiapkan delapan kereta kuda, 16 kuda, dan 20 kru, namun semuanya tidak meminta biaya jasa.

Anwar mengaku dirinya dan rekan-rekannya ikhlas membantu Presiden Jokowi demi kelancaran pernikahan Kahiyang Ayu.

Continue Reading

Viral banget!