Connect with us

WTF

Jeremy Teti bilang ‘pasangan hohohihi’ bisa punya anak, seorang ibu hamil langsung bilang begini….

Siapa yang bilang pasangan sejenis nggak bisa menghasilkan keturunan? kata dia.

Published

on

Jeremy Teti.

MANTAN anchor berita di salahsatu stasiun televisi swasta yang kini menjadi presenter hiburan, Jeremy Teti hebohkan masyarakat dunia maya lewat pernyataannya dalam sebuah video yang dinilai kontroversi.

Di dalam acara debat TV One yang berlangsung beberapa waktu lalu, dan potongan videonya kembali diunggah seorang netizen dan menjadi topik pembicaraan panas.

Pasalnya, Jeremy dalam video itu dinilai sebagai pendukung Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender atau LGBT. Tak hanya mendukung kaum LGBT, Jeremy juga dinilai melecehkan kaum perempuan lewat ucapannya yang menyatakan bahwa pasangan homo bisa memiliki keturunan lewat cara sewa rahim.

“Siapa yang bilang pasangan sejenis nggak bisa menghasilkan keturunan? Iya gak? Banyak sekali. Kalo diluar bisa nyewa rahim ya, maaf ya, kalau di Indonesia mungkin belum bisa, kita pikirnya ke depan,” tutur Jeremy.

Ucapan Jeremy itu pun sontak membuat seorang ibu merasa kesal dan marah. Wanita itu kemudian menuliskan kritikan bedas melalui akun Ninin Kholida dengan judul ‘Menyewa Ibu, membeli Tuhan’.

Siapa yang bilang bahwa gey tidak bisa punya keturunan?

Tanyanya dengan HERAN

Di luar negeri sudah banyak yang menyewakan rahim, jawabnya …. bla bla dan dia dengan enteng mengatakan bahwa itu adalah kemajuan

Hey ! Kamu pikir bayi manusia itu cuma urusan sperma tumpah yang ketemu telur

Serendah itu kamu memandang ‘derajat manusia?’

Saya ibu yang sedang hamil anak ke empat dan saya tersingung!

Saya mau tanya sama kelean yang katanya mau punya peradaban lebih maju

Pantas saja kalian tak menghormati institusi pernikahan (ironisnya kalian sendiri pengen nikah sesama jenis dilegalkan negara)

Kalau kalian pikir pernikahan itu hanya tentang hubungan kelamin

Sperma tumpah ketemu telor. Jadi bayi manusia !

Makanya enteng saja kalian mau nyewa rahim perempuan tanpa perlu menikahinya

Kalian pikir ibu hamil cuma butuh uang untuk periksa ke dokter ?

Kalian pikir nyewa rahim itu kayak nyewa ruko?

Nyewa ruko aja, setelah lunas perlu disapu, dirawat biar gak jadi sarang kelelawar…..nah ini bayar perempuan disuruh hamil, dikasih duit terus ditinggal? Disamperin lagi pas bayinya udah woek woek nongol?

Demikian dituliskan ibu hamil tersebut.

Postingan ini pun langsung menjadi viral dan pada Rabu (27/12) telah mendapatkan dukungan dari netizen hingga dibagikan lebih dari 50 ribu kali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Viral banget!